Pages

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Jumat, 28 Desember 2012

I LOVE SOCIOLOGY












 
 
 
 
 
 
SOSIOLOGI.....

adalah mata pelajaran yang sangat saya gemari sewaktu di SMA,
menurut saya, mempelajari ilmu sosial yang satu ini membuat saya ingin terus belajar dan belajar...
tidak seperti mata pelajaran lain yang kurang membuat saya semangat, 
bahkan ketika jam istirahat pun saya tidak sabar untuk segera memulai pelajaran tercinta ini...
banyak faktor yang membuat saya mencintai Sosiologi...mau tahu?


1. mata pelajarannya mudah difahami dan dipelajari
2. saya suka metode belajar hafalan dan pemahaman
3. karena bisa menikmati, banyak ilmu yang bisa saya dapatkan
4. sosiologi mempelajari yang senyatanya, bukan yang seharusnya, sehingga mudah untuk menemukan berbagai praktik sosiologi dalam kehidupan sehari-hari
5. Gurunya ASIK! seasik PELAJARANNYA :D
bahkan apabila guru pengampunya tidak se-asik guru biasanyapun saya tetap semangat! :)


dan Sosiologi inilah yang membawa saya ke bangku kuliah hingga saat ini, keberhasilan saya untuk bisa duduk di bangku kuliah Universitas ternama di Yogyakarta ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya...ayah dan ibu bangga saat saya dinyatakan diterima di jurusan tersebut...
mendaftar SNMPTN undangan dengan 2 pilihan Universitas, dan saya mengisinya dengan jurusan Sosiologi untuk keduanya...Alhamdulillah, hasilnya saya diterima melalui jalur masuk tersebut dengan lancar..."Selamat, Anda Lulus Seleksi SNMPT Undangan 2011" itu kalimat yang sampai sekarang selalu saya ingat dan yang selalu memotivasi saya untuk terus belajar dan belajar...
walau  banyak tantangan yang saya hadapi disini, beberapa kegagalan yang saya temui, namun tidak mematahkan semangat saya untuk bisa mencapai impian dan cita-cita saya...

saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, Tuhan telah mengabulkan do'a saya, Dia meridhai apa yang saya dan orang tua saya inginkan...semoga Sosiologi mampu mengantarkan saya ke gerbang kesuksesan... Aamiin Ya Rabbal Alamiin...

oke bloggers...itulah alasan saya mengapa tertarik di Sosiologi...apabila kita bersungguh-sungguh, pasti selalu ada jalan yang menuntunmu pada impian besarmu itu...apapun rintangannya, jangan pernah menyerah! Man Jadda Wa Jadda guys! :)


WE ARE FIGHTING!! GOODLUCK!!!
SPIRIT SOSIOLOGI! I LOVE SOCIOLOGY!! :D



0 komentar:

Posting Komentar