Pages

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Selasa, 08 Januari 2013

Modernisasi

hello bloggers...
saat ini banyak sekali teknologi canggih yang bermunculan di dunia, tak terkecuali di Indonesia...
produk-produk terkenal luar negeri terus bersaing dan memperbaharui produknya agar tetap eksis dan tidak tersisih dari maraknya teknologi modern yg ada saat ini,

yang sangat banyak diminati yaitu laptop, handphone, dan kamera. merk-merk terkenal seperti apple, samsung, blackberry, dan nokia kini semakin gencar dalam memproduksi handphone baru dengan aplikasi yang lebih canggih juga tentunya...kamera SLR pun tak mau ketinggalan dalam mempromodikan produk barunya, alhasil merk-merk ternama tersebut kini semakin banyak peminatnya, bahkan peluncuran produk pertamanya pun langsung diserbu oleh masyarakat...

untuk lebih jelasnya, mari baca artikel di bawah ini ^_^



Blackberry Android, PC tablet i-Pad, and SLR Camera

Seiring majunya perkembangan teknologi di kalangan masyarakat luas, secara otomatis pasti akan bertambah maju pula yang namanya teknologi komunikasi. Apalagi di jaman serba modern ini, semua orang pasti memiliki alat komunikasi yang disebut telepon seluler atau lebih sering dikatakan handphone atau disingkat HP. Tidak hanya orang dewasa atau remaja saja yang menggunakan HP tersebut, bahkan sampai anak kecil pun sekarang memakai HP. 


            Teknologi yang sedang populer di kalangan masyarakat sekarang yaitu maraknya penggunaan Blackberry dan handphone Android. Para remaja yang memakai blackberry maupun handphone Android pasti mereka menjudge dirinya keren, gaul dan mengikuti perkembangan teknologi yang sedang ramai dibirakan di dunia luar sana. Padahal fungsi utamanya sama seperti handphone-handphone biasa yaitu untuk berkomunikasi. Bedanya hanya pada fitur-fitur yang terdapat seperti Blackberry terdapat Blackberry Messanger yaitu seperti layanan chatting dan juga yang terdapat pada handphone Android yaitu WhatsApp. Selain itu juga ditambah dengan layanan internet dan Wi-Fi jadi tidak perlu menggunakan pulsa telefon. Lalu ditambah pula dengan aplikasi-aplikasi lainnya seperti edit foto maupun aplikasi kamus bahasa inggris dan lain sebagainya yang sekiranya hanya terdapat pada alat komunikasi yang canggih seperti Blackberry maupun handphone Android. Fitur-fitur bagus yang ditawarkan oleh para pencipta teknologi canggih yang seperti itulah yang menggiurkan para masyarakat untuk memakai handphone yang tidak hanya digunakan telefon maupun sekadar mengirim pesan singkat. Dengan adanya fitur-fitur cangih, mereka juga dapat mengambil sisi positifnya yaitu lebih cepat mengakses berita dengan cepat melalui internet handphone.
            Teknologi populer lainnya yang sedang marak yaitu PC Tablet iPad atau tab. Kedua benda tersebut sekarang lagi marak-maraknya sekali di masyarakat khusunya di kalangan para remaja. Semenjak kemunculan komputer PC Tablet iPad atau tab, kedua benda tersebut langsung diserbu dan sekarang bukan menjadi hal yang “waw banget” di mata orang-orang. Sekarang telah menjadi hal yang biasa. Dimana-mana banyak orang memakai komputer PC Tablet iPad maupun tab. Apalagi bagi para pencinta game, dengan kemunculan dua benda tersebut membuat mereka semakin menggila dengan game karena bentuk dan tampilan mereka yang semakin oke dan sip. Bagaimana tidak, PC Tablet dan yang besarnya hanya sebuku tulis yang kecil dan praktis dibawa kemana-mana, tidak berat seperti laptop ditambah dengan layar sentuh pula, semakin memudahkan bagi pecinta game maupun juga yang gemar mengakses internet. Tentuna satu hal yang tak ketinggalan yaitu menambahkan tittle keren bagi mereka-mereka yang mempunyai benda tersebut.

            Satu lagi fenomena dari kecanggihan teknologi populer yaitu kamera SLR (Single Lens Reflex). Kamera tersebut populer sekali di jaman sekarang dan bukan menjadi hal yang “waw”, sekarang sudah menjadi hal biasa. Kamera digital sudah tidak ada apa-apanya di jaman sekarang ini karena fenomena kamera SLR yang semakin melambung di kalangan para masyarakat. Bahkan sekarang, kalau foto tidak menggunakan SLR rasanya kurang keren dan kurang apik. Maka dari itu, terutama para remaja, sekarang berlomba-lomba foto menggunakan SLR agar mendapatkan tittle keren dan gaul.

0 komentar:

Posting Komentar